Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T09:19:41+07:00
Mudah mengelola perkebunan, peternakan, dan pertanian
memiliki tanah subur.
curah hujan relatif tnggi.
tempratur tidak terlalu ekstrim
udara tidak terlalu tinggi
2 4 2
2014-09-11T09:25:10+07:00
Para petani yang menanan beberapa tanaman dapat menanamnya dengan baik, musim kemarau yang senantiasa berganti hingga 6 bulan sekali sehingga aktivitas lainnya dapat berlangsung sepanjang tahun, dan temperatur yang tidak terlalu ekstrim
1 4 1