Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T15:39:10+07:00
Masa pra-aksara belum ada bahasa yg jelas,jadi pada masa itu mungkin orang-orangnya berinteraksi menggunakan bahasa tubuh.kalaupun ada bahasa pada masa itu mungkin dilihat dari sejarah timbulnya bahasa, alat (bahasa) yang digunakan manusia purba untuk berkomunikasi adalah bunyi-bunyian.
Mungkin saja dulu (contoh) mereka mengeluarkan bunyi "wooo" untuk minta makan, dan "waaaa" untuk minta diambilkan senjata. Tentu bunyi-bunyi ini lama kelamaan akan berkembang menjadi bentuk yang lebih kompleks, dan akhirnya tercipta kata, kalimat, dan bahasa secara utuh yang mempunyai aturan dalam penggunaannya.

2 5 2
2014-03-02T15:40:06+07:00
bahasa yang digunakan pada masa pra aksara blum ada bahasa, dari namanya saja adalah Pra Aksara, yang artinya masa sebelum ada tulisan.