Jawabanmu

2014-09-11T09:10:44+07:00
Satelit dan banjarmasin dqsydddsdy2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T10:05:39+07:00
Letak astronomis indonesia adalah 95 derajat BT - 141 derajat BT dan 6 derajat LU - 11 derajat LS. karena letak astronomisnya, indonesia menjadi daerah tropis yg relatif aman.
pembagian waktu diindonesia ada 3 yaitu:
1. waktu indonesia bagian barat (WIB)
2. waktu indonesia bagian tengah (WITA)
3. waktu indonesia bagian timur (WIT)
1 5 1