Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T08:56:34+07:00
Ya karena dpt menyebabkan pencemaran udara
1 5 1
2014-09-11T08:56:57+07:00
Tergantung bagaimana kegiatan tersebut dilaksanakan. tetapi sebagian besar kegiatan produksi dan distribusi menguntungkan kedua belah pihak. kecuali kegiatan produksi dan distribusi dilakukan dengan cara menggunakan bahan2 kimia, di oplos dan sebagainya. (maaf kalau salah)