Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T08:49:02+07:00
Un = 2 (n-1) + 2
U10 = 2 (10-1) + 2
   = 2 (9) + 2
   = 18 + 2
   = 20

U100 = 2 (100-1) + 2
   = 2 (99) + 2
   = 198 + 2
   = 200
6 4 6
Jawaban nomor berapa itu?
ini nmr 2 y
ini jwbn nmr 2 y
jawaban nomer 3 dan 4 ada gx ?
apa un itu
2014-09-11T09:01:59+07:00
Ini jawabaan no 1

U1 = 2 = 2 × 1
U2 = 4 = 4 × 1
U3 = 6 = 6 × 1
U4 = 8 = 8 × 1

U10 = 10 = 10 × 1
U100 = 100 = 100 × 1
3 3 3