Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T08:49:41+07:00
Inti atom,kulit atom,proton,neutron,
1 5 1
2014-09-11T08:50:14+07:00
1. Proton. Proton adalah partikel bermuatan positif, dilambangkan dengan huruf p   2. Neutron. Kata neutron berarti tidak memiliki muatan, dilambangkan dengan huruf n   3. Elektron. Elektron adalah partikel penyusun dengan massa paling ringan. Elektron memiliki muatan negatif