Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T08:33:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
My name's  sralaydrus  I'm going to marry next week. After our wedding we have a plan that we will take a vacation to Bali. We are going to have 2 children soon. And we will live happily in our new house in Puncak.
thankyou so much muspita. tapi yang disuruh buat untuk nilai yang memuaskan d semester 1.
2014-09-11T08:49:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
My name is *blablabla*. I'm *kelas* grader. Well, this year, i've planned to reach first rank in my class. So I'm going to study hardly for what i've planned about. That's all, thankyou.