Jawabanmu

2014-09-11T08:28:31+07:00
Al Mumiitu : Jika anda orang yang anda dzalimi dan dianiaya dan menghendaki orang yang mendzalimi anda itu tak berdaya dan binasa, maka mohonlah pertolongan kepada Allah dengan membaca nama-Nya ini (Yaa Mumiitu) 4500kali setiap malam, atau dengan membacanya sehabis selesai shalat sebanyak 450kali, insya Allah apa yang anda kehendaki atau inginkan itu menjadi kenyataan. Bertakwalah kepad Allah Swt.

Al Hayyu : Nama ini sangat baik untuk dijadikan wirid. Barangsiapa yang banyak berdzikir dengan nama inin, maka Allah menghidupkan hatinya dengan nur (cahaya) ketauhidan.

Al Qoyyuumu : Barangsiapa yang ingin dihormati dan dihargai, berwibawa, rizkinya lancar dan berkah, maka bacalah Yaa Qoyyuumu setiap malam secara terus menerus sebanyak 1000kali, insya Allah apa yang anda inginkan itu akan terkabul. Dan apabila anda dalam situasi berbahaya, banyak perampok, atau bandit-bandit yang mengancam keselamatan anda dan harta anda, maka bacalah Yaa Qoyyuumu sebanyak 1560kali menjelang tudur insya Allah anda berada dalam pelindungan Allah dan selamat dari para penjahat tersebut.

Al Ahadu : Barangsiapa yang banyak berdzikir dengan nama ini secara rutin, insya Allah ia akan diberi kecukupan dan kekayaan oleh Allah. Sehingga memiliki kemandirian dan tidak bergantung serta meminta-minta kepada orang lain.
26 4 26