Tolang y kk bantuan nya
sebuah benda bergerak ke kanan sejauh 300m, kemudian berbalik ke kiri sejauh 100m. Namun bend tsb bergerak kembali kekanan sejauh 200m. besar perpindahan benda adlhhh?
please di jawab ya hehe ^^

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T08:22:09+07:00
Kekanan = 300 m
kekiri = 100 m
kekanan =200 m


====================> 300 m kekanan
 100 m ke kiri <========
                          =================> 200 m kekanan 
Maka 
besar perpindahan = 300 m - 100 m + 200 m = 400 m
makasih kk musafir99
teima kasih kmbli
kk mau nanya lagi ^^ mobil bergerak kelajuan konstan 15m\s jika mobil menempuh jarak sejauh 2.250 berapa lama mobil melaju oh ya kak sama cara nya atau cara nya aj gk papa hehe ^^
2014-09-11T15:28:54+07:00