Jawabanmu

2014-09-11T08:18:06+07:00
Tidak kita harus menjawab dengn bujur kssbduwvdyw
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T08:19:39+07:00
Tidak, karena raflesia tidak memiliki daun
tidak bisa ,karena bunga raflesia tidak memiliki kloroplas , kloroplas tersebut membantu tumbuhan untuk berfotosintesis.
tidak, karena tidak memiliki klorofil, raflesia hidup sebagai parasit, yang memakan hewan lain (tumbuhan karnivora). tumbuhan anabolisme CO2+h2o = c6h12o6, sedangkan raflesia katabolisme,perombkan zat2 yg sudah jadi, menjadi zat anorganik