Andi dan Rini pergi ke toko alat tulis .Andi membeli 7 buku tulis dan 1 bolpoin .Andi membayar dengan satu lembar uang 50.000-an .Andi mendapat uang kembalian Rp 20.000 .Harga sebuah buku tulis dua kali harga sebuah bolpoin .Berapa uang yang dibayarkan Rini jika ia membeli 4 buku tulis dan 2 bolpoin ?

2

Jawabanmu

2014-03-02T15:06:14+07:00
1 buah buku = 4000
1 bolpoin= 2000

4buku = 16000
2bolpoin=4000

jadi uang yang di bayar rini sebesar 20.000
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T16:05:57+07:00
1 buah buku = 4000
1 bolpoin= 2000

4buku = 16000
2bolpoin=4000

jadi, uang yang di bayar rini sebesar 20.000

semoga membantu