Jawabanmu

2014-03-02T15:02:18+07:00
Secara tidak langsung aktivitas yang manusia lakukan sehari-hari mengeluarkan Aura yang dimilikinya, walau hanya sedikit akan tetapi Aura memberikan efektivitas dan produktivitas pada kehidupan manusia.Aura secara tidak langsung dapat dirasakan ketika anda bangun tidur di pagi hari, dimana seluruh tubuh anda seperti terselimut suatu hawa.
Cobalah lakukan metode ini.Carilah tembok putih.Hangatkan telapak tangan anda, dan fokuskan diri anda serileks mungkin dengan menghembuskan nafas perlahan hingga anda merasakan nafas anda teratur, lakukan lah irama pernafasan anda sesuai dengan ritme yang teratur untuk 10 - 15 detik.tanpa menghilangkan ritme pernapasan anda, tempelkan telapak tangan anda ke tembok.lakukan pernafasan secara teratur, dan bayangkan aliran tenaga dari dalam tubuh anda ke telapak tangan anda.Akan terlihat 2 tipe warna di tembok bekas telapak tangan anda, yaitu Warna yang menggambarkan Aura anda saat ini ( MeJiKuHiBiNiU), atau anda hanya melihat bayangan-bayangan Putih ( aura yang belum terbentuk sepenuhnya ).
1 5 1
2014-03-02T15:07:44+07:00
Berdirilah menghadap dinding PUTIH, tarik nafas dan tahan di perut dan mulailah tempelkan telapak tangan ke dinding, dan hembuskan nafas, visualisasikan hembusan nafas tadi mengalir ke telapak tangan. diamkan selama 20 detik, kemudian angkat tangannya, di dinding putih tersebut akan terlihat jelas bekas telapak tangan kita. Pandanglah AURA itu dengan kosentrasi penuh. CERMIN BERLATAR BELAKANG DINDING PUTIH. Duduklah di depan cermin besar. Usahakan latar belakangnya adalah dinding putih. Ambil konsentrasi penuh dan fokuskan pandangan pada tepian tubuh kita di cermin. INGAT!! JANGAN MELIHAT TUBUH MELAINKAN TEPIAN TUBUH. Jika berhasil tidak akan lama kita akan melihat dengan jelas munculnya sinar aura di tepian tubuh kita. ULANGI SAMPAI BERHASIL... Kuncinya harus FOKUS dan KONSENTRASI. DUA TELAPAK TANGAN YG DIHADAPKAN. Duduklah bersila, konsentrasi tajam dan lakukan tarik nafas dalam, kemudian tahan 20 detik dengan dua telapak tangan saling dihadapkan diletakkan didepan dada. hembuskan nafas sambil visualisasikan dengan fokus Energi mengalir ke kedua telapak tangan. kemudian angkat sedikit kedua tangan yg berhadapan tersebut persis di depan mata kita. Pandanglah dengan konsentrasi penuh, maka akan terlihat warna keabu-abuan atau sinar putih halus diantara kedua telapak tangan kita. terus kosentrasi sampai warna aura tubuh kita yg sebenarnya muncul di atas warna putih atau keabu-abuan tersebut. SINAR BULAN PURNAMA. Duduk/berdiri santai di tempat terbuka, di luar rumah, lihatlah bayangan tubuh kita dari sinar bulan tersebut, pandanglah bayangan tersebut di tepian di sekitar kepala kita. Perhatikan terus dengan kosentrasi penuh. Jika berhasil maka sinar aura tersebut akan melenyapkan bayangan kepala kita.



semoga bermanfaat 
1 5 1