Jawabanmu

2014-09-11T07:48:55+07:00
Tidak tapi rayap itulah yang memperbesar rumah itu
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T07:50:30+07:00
Menurut gue tidak karena
karena rumah rayap itu tidak hidup,yang menyababkan rumah rayap itu membesar adalah karena rayap itu sendiri.dia menggerogoti kayu atau rumahnya sendiri demi kenyamanan dia.

13 4 13
Takim bdx kancitan
makasih ya kak
okey
thanks
Maksih