Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T07:45:30+07:00
Karena dipengaruhi oleh laut . dalam warna laut itu terpengaruh dari dasar / kedalaman laut dan pantulan gelombang warna dari sinar matahari terhadap langit, rasa asin itu dari molekul2 garam yg dibara air dr sungai, parit dan air2 resapan tanah yg mengalir ke laut

selama hidup manusia tdk akan pernah lepas dari prahara kehidupan , itulah konsekuensi hidup dan kita berkewajiban utk bertahan hidup dgn cara2 yg ada.
1 5 1
2014-09-11T07:45:43+07:00
Karna air laut memiliki kandungan garam mineral

Ma'af lau jawaban saya salah :)
Rahmawatie,mksih atas jwabanx.. ;)
iyach masamaa .... ma'af klw jwbanx kurang tpat yhaah
Iyaa,Gppa