Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T07:43:58+07:00
(3a+5) (3a+4a+5)
9a^2 + 12a^2 + 15a +15a +20a + 25
21a^2 + 50a + 25
1 5 1
2014-09-11T07:45:07+07:00
( 3a^2 + 4a + 5 )dikali ( 3a+5 )
5 dikali 5 = 25
5 dikali 4a = 20a
5 dikali 3a^2 = 15a^2

3a dikali 5 = 15a
3a dikali 4a = 12a^2
3a dikali 3a^2 = 9a^3

maka 9a^3+(12a^2+15a^2)+(15a+20a)+25
hasilnya 9a^3 + 27a^2 + 35^a + 25
maaf ada yg ketinggalan
soalnya (3a+5) (3a^2+4a+5)
gampang
bagaimana caranya?
tuh udah ane edit jawabannya