Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T14:41:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Waktu dimana kamu merasa rileks, kamu harus bisa memilih mana pelajaran yang harus kamu dalami atau kamu kira sulit, jika kamu termasuk penggemar mendengar musik,kamu bisa belajar sambil mendengarkan musik, jangan tidur terlalu malam,kalau bisa sebelum ujian dimulai belajar sejenak,kalau materinya hafalan agar mudah belajar pint pointnya
2014-03-02T15:16:13+07:00