Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T06:56:30+07:00
Ringkasan materi...........
Ringkasan materi
betul ringkasan materi lebih gampang untuk di pelajari
cocok kalau gtu
:) kalau bagan susah menurut aku
2014-09-11T07:04:42+07:00
Menurut saya sih lebih enak belajar menggunakan bagan karena lebih cepat bisa menagkap pelajaran itu, dan lebih mudah mengingatnya
tergantung kemampuan orangnya menurut saya , cocok kan ?
iya juga