Jawabanmu

2014-09-11T06:43:34+07:00
Pahlawan
oh....pahlawan
engkau telah berkorban demi bangsa dan negara
hingga bangsa Indonesia menjadi seperti sekarang ini
terima kasih pahlawan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T06:44:37+07:00
Pahlawan


Hai Pahlawan kami,
Kau selalu melindungi kami
Kau telah berjuang untuk kami
Dan seluruh warga-warga dan teman-teman kami
Juga negara demi kami

Seandainya itu semua
Bukan dari pengorbanan yang rela
Dan semangat para pahlawan kita
Maka negara ini akan hancur selamanya
Jadi, terimalah terimakasih kami semua


1 5 1