Jawabanmu

2014-03-02T14:20:13+07:00
Selalu siaga dan waspada apabila ada tanda tanda terjadinya bencana kerugiannya jika tidk banyak memakan korban jiwa
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T14:23:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya selalu memberi persiapan dan menempati  tempat tinggal yang jauh dari bahaya rawan bencana alam
selalu waspada dan selalu siap
da mempersiapkan sebelum terjadi bencana.

kerugian:jika terkena bencana akan banyak korba dan biaya lebih banyak dari pada yang di waspadai terlebih dahulu
jadi kia harus mewaspadai becana alam.

semoga membantu :)