Jawabanmu

2014-09-11T04:59:17+07:00
Karena makanan tikus sudah berkurang sehingga tidak cara lain untuk makan selain tanaman padi
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T04:59:23+07:00
Karena sekarang ular banyak yang di buru untuk di ambil kulit nya untuk membuat tas dan sepatu, dan juga sekarang ular banyak diburu untuk dijadikan makanan, sehingga bila konsumen tikus yaitu ular berkurang otomatis tikus semakin banyak, maaf kalau salah yaa
1 5 1