Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T04:52:56+07:00
Seleksi alam yang dimaksud dalam teori evolusi adalah teori bahwa makhluk hidup yang tidak mampu beradaptasi dengan lingkungannya lama kelamaan akan punah. Yang tertinggal hanyalah mereka yang mampu beradaptasi dengan lingkungannya. Dan sesama makhluk hidup akan saling bersaing untuk mempertahankan hidupnya.
1 5 1
2014-09-11T05:23:13+07:00
Seleksi yang secara langsung antara pemangsa dengan yang dimangsa.....serta evolusi dari wqktu kewaktu.
1 1 1