Jawabanmu

2014-03-02T14:10:46+07:00
mssakan cina seperti fu yung hai di restoran
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T14:13:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kuliner cina seperti makanan di daerah saya 
adalah :makanan pangsit
makanan capcai
kuetiaw

dan adanya makanan instan
panas

budayanya biasanya sering datang barongsai saat imlek


semoga membantu:)