Jawabanmu

2014-09-11T04:40:46+07:00
1. solat 5 waktu
2. rajin nengaji
3 . bersodakoh
4.beriman kepada ortu
5. membantu orang yg sedang kesulitan
6.solat tahajud
7.percaya bahwa allah itu ada
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T04:41:48+07:00
1. Meyakininya sepenuh hati
2. Berdoa untuk kebaikan kita
3. Mengajak orang lain untuk meyakininya juga
4. Banyak-banyak beribadah
5. Bertambah keimanan kepada allah swt
6. Berhati-hati dalam detiap perbuatan kita
7. Mensyukuri apa yang telah diberi allah pada kita
1 5 1