Di pulau bangka adalah tempatnya pertambangan timah . banyak pendatang yg datang kepulau ini untuk mencari timah. tetapi setiap orang menggali tanah di pulau bangka untuk mencari timah . mereka langsung pergi saja tanpa nemerdulikan efek yang akan di terima oleh masyarakat bangka . solusi yang tepat untuk mencegah efek buruknya terhadap lingkungannya adalah ?

2
dalam hal tersebut pemerintah harus bergegas membuat aturan yg dapat memberi efek baik bagi usaha pertambangan tersebut,yg dapat mempengaruhi kesejahteraan masyarakat dan kelestarian alam di bangka...

Jawabanmu

2014-09-11T00:31:03+07:00
Masyarakat bangka tersebut memberikan persyaratan tertentu bagi orang yang ingin menggali timah di tanah tersebut .
dan persyaratan tersebut diberikan sebelum orang ingin menggalinya .
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T01:58:26+07:00
Dalam hal ini pemerintah harus cepat menanggapi dengan membuat aturan aturan dalam kegiatan pertambangan agar efek yang dirasakan dapt mempengaruhi kesejahteraan masyarakat dan kelestariian lingkungan...
1 5 1