Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T00:12:52+07:00
Korupsi terjadi karena seseorang pelaksananya gelap mata, terigur dengan uang yg banyak, atau terdesak atas kebutuhan ekonomi
Hukuman yg pantas untuk para korupsi adalah hukuman penajra seumur hidup, dan hartanya harus lenyap dibagi untuk pembanguunan Nasional
koruptor pantas dimiskinkan dlu baru dihukum seumur hidup...
saya setuju dgn bg satan
trimakasih atas jwbn debi
2014-09-11T00:18:27+07:00
Korupsi terjadi karena keimanan seseorang(koruptor)yang semakin rendah dan juga karena ketidak bersyukuran koruptor tersebut atas rizeki yg ia miliki .
hukuman yang pantas? lebih baik koruptor tersebut diajarkan kebaikan khususnya dalam hal beragama agar ia dapat menyadari bertapa salahnya perbuatannya dan sangatlah merugi bagi orang orang yang uangnya dicuri olehnya . Dan hukuman penjara juga baik karena Indonesia merupakan negara hukum jadi yaa tergantung hukum , tetapi jangan berlebihan karna kita harus mempunyai rasa kepedulian dan nurani hati sebagai manusia .
1 1 1