Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T00:09:34+07:00
TAP MPR No. III/MPR/2000 tentang Sumber Hukum dan Tata Urutan Peraturan Perundang-undangan, tata urutan peraturan perundang-undangan Republik Indonesia adalah:
1. Undang-Undang Dasar 1945 2. Ketetapan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia 3. Undang-Undang 4. Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perpu) 5. Peraturan Pemerintah 6. Keputusan Presiden 7. Peraturan Daerah
2014-09-11T00:10:27+07:00
Ketetapan Majelis Musyawarah atau rakyat republik indonesia tentang sumber hukum dan tata urutan peraturan perundang-undangan