Jawabanmu

2014-03-02T13:55:34+07:00
ada contoh nya wayang dan  bentuk bangunan candi borobuduryang merupakan perpaduan antara kbudayaan assli indonesia dan kebudayaan assli india contoh nya aksara pada prasasti-prassti
bisa jawaban yang lebih tepat
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T14:17:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Budaya india yang masih melekat sampai sekarang 
yaitu makanan
di daerah sumatera utara:
cth:makanan martabak
roti cane
serambi
bak pau


dan budayanya biasanya rambut panjang harus rapi dengan dikepang.

semoga membantu :)