Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T23:37:44+07:00
infrastruktur adalah pembangunan
”Infrastruktur” mengacu pada sistem fisik yang menyediakan transportasi, air, bangunan, dan fasilitas publik lain yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan dasar manusia secara ekonomi dan sosial.
2014-09-10T23:40:24+07:00
Dapat didefinisikan sebagai kebutuhan dasar fisik pengorganisasian sistem struktur yg diperlukan untuk jaminan ekonomi sektor publik dan privat sbg layanan dan fasilitas yg diperlukan agar perekonomian dapat berfungsi dgn baik
istilah infrastruktur termasuk pula infrastruktur sosial kebutuhan dasar seperti antara lain termasuk sekolah dan rumah sakit. bila dalam militer, istilah ini dapat pula merujuk kepada bangunan permanen dan instalasi yang diperlukan untuk mendukung operasi dan pemindahan.