Jawabanmu

2014-09-10T23:23:30+07:00
proses mengidentifikasi, mengembangkan, dan membawa visi ke dalam kehidupan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T23:27:01+07:00
Kemampuan untuk menciptakan sesuatu hal dengan kreatif dan inovatif demi terciptanya suatu peluang
1 5 1
Kewirausahaan (Inggris: Entrepreneurship) atau Wirausaha adalah proses mengidentifikasi, mengembangkan, dan membawa visi ke dalam kehidupan.