Jawabanmu

2014-09-10T23:16:33+07:00
Tidak boleh membawa makanan, harus menggunakan jas putih, mengembalikan semua peralatan setelah selesai menggunakan, menjaga kebersihan laboratorium
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T23:16:50+07:00
1. Dilarang membawa makanan atau minuman kedalam laboratorium
2. Untuk perempuan yg berambut panjang diharuskan untuk menguncir
3. Jangan menaruh cairan kimia melebihi tinggi kepala
4. Jangan memegang larutan atau zat kimia sembarangan
5. Tetap menjaga kebersihan alat alat laboratorium
1 5 1