Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T23:09:03+07:00
Kalimat majemuk setara sejalan
à Kalimat majemuk setara yang terdiri atas
beberapa kalimat tunggal yang bersamaan
situasinya.
Contoh: Umkar pergi ke pasar, Ririn pergi ke
sawah sedangkan Sirob pergi ke sekolah.
16 4 16
2014-09-10T23:11:26+07:00
Kalimat Majemuk Setara adalah penggabungan 2 buah kalimat tunggal yang kedudukannya setara atau sederajat
Contoh: Angel mencuci baju dan Aina menyirami bunga
8 3 8