Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T13:58:49+07:00
(4+3^2)*2 -4{(4+3^2)x(4-3^2)}+(4-3^2)*2 = 16+18-4(16-12^2+12^2-18)+16+18= 34-4(-2)+34=34+8+34=76
2 5 2
2014-03-02T14:06:48+07:00
A2-4ab+b2=(4+3√2)2-4(4+3√2)(4-3√2)+(4-3√2)2
            jabarkan
=(4)2+2.3√2.4+(3√2)2-4.(16-3√2.3√2)+4.2-3√2.2
=16  +24√2    +9.2    - 4.(16-18)+8-6√2
=16 + 24√2 +18-4(-2) + 8 -6√2
=16 + 24√2 + 18 +8+8 -6√2
=40+18√2
=20+9√2

ini cara aku.. cek dulu ya jwabnyya