Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T14:20:04+07:00
Q = titik tengah BC
RP =  \sqrt{BP^{2} + BR^{2} }
BP =  \sqrt{PQ^{2} +  BQ^{2}}
     =  \sqrt{3^{2} + 1^{2} }
     =  \sqrt{10}
AR : BR = 3 : 1
BR =  \frac{BR}{BR + AR} x AB
     =  \frac{1}{4} x 2
     =  \frac{1}{2}
RP =  \sqrt{ \sqrt{10}^{2} +  \frac{1}{2}^{2} }
     =  \sqrt{10 +  \frac{1}{4} }
     =  \sqrt{ \frac{41}{4}
     =  \frac{1}{2} \sqrt{41}
2014-03-02T16:12:08+07:00
Q = titik tengah BC
RP =
BP =
     =
     =
AR : BR = 3 : 1
BR = x AB
     = x 2
     =
RP =
     =
     =
     =

 semoga membantu