Sel Tumbuhan
Memiliki dinding sel
Memiliki vakuola berukuran besar
Memiliki plastida(kloroplas, kromoplas, dan leukoplas
Tidak memiliki sentriol
Sel hewan
Tidak memiliki diinding sel
Memiliki vakuola berukuran kecil
Tidak memiliki plastida
Memiliki sentriol

Jawabanmu

2014-03-02T13:42:26+07:00
Kalau sel tumbuhan lebih tebal karena ada dinding sel jika sel hewan hanya dilapisi membran sel tanpa dinding sel. selain itu sel tumbuhan memiliki kloroplas sedangkan hewan tidak. kemudian vakuola sel tumbuhan lebih besar dari sel hewan. kemudian sel hewan memiliki lisosom sedangkan sel tumbuhan tidak.. sel hewan juga meemiliki sentrio sedangkan tumbuhan tidak

plisss terbaik yaaa
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T13:46:08+07:00
Kalau sel hewan:-tidak memiliki dinding sel
                        -tidak memiliki butir plastida
                        -bentuk tdk tetap krn memilki membran sel yg keadaannya tdk kaku.
                        -jumlah mitokondria relatif bnyk
                        -vakuolanya bnyk dgn ukuran yg relatif kecil
                        -sentrosom dan sentriol tampak jelas
                        -memiliki lisosom
kalau sel tumbuhan:-memiliki dinding sel
                             -memiliki butir plastida
                             -bentuk tetap krn memiliki dinding sel yg terbuat dari selulosa
                             -jumlah mitokondria relatif sedikit karna fungsi nya dibntu oleh butir                                      plastida
                             -vakuolany sedikit tp ukuranny besar
                             -sentrosom & sentriolny tdk jelas
                             -tdk memiliki lisosom
cuma itu ajjh yg aku ingat. SEMOGA MEMBANTU(^*_*^)
jgn lupa kasih tanda"TERBAIK" y?????
1 5 1