Karena terjadinya perubahan pola hidup manusia . Pola hidup food gathering diganti dengan pola food producing . Kehidupan semula yang sangat bergantung pada alam telah beralih pada usaha untuk mengolah alam untuk memenuhi kebutuhan hidup manusia

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T22:42:37+07:00
Karena pada jaman itu semua benua masih menyatu sehingga jaman dulu budaya masih bisa disalurkan /bisa diimigrasi(orang_orang)
6 4 6
Karena terjadinya perubahan pola hidup manusia . Pola hidup food gathering diganti dengan pola food producing . Kehidupan semula yang sangat bergantung pada alam telah beralih pada usaha untuk mengolah alam untuk memenuhi kebutuhan hidup manusia
2014-09-10T22:44:45+07:00
Karena pada zaman batu muda terjadi peperangan antara suku muda melawan suku tua perang ini dikarenakan revolusi budaya yang berbeda.
2 3 2