Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T22:40:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. kurangnya kesadaran dari rakyat Indonesia untuk mengikuti KB.
2. minimnya pengetahuan rakyat Indonesia akan dampak dari ledakan penduduk (meningkatnya angka pertumbuhan penduduk secara drastis).
3. maraknya seks bebas yang menyebabkan banyaknya kelahiran individu-individu baru yang menambah angka pertumbuhan penduduk.
1 5 1
2014-09-10T22:42:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna kurangnya kesadaran dan tingkat pendidikan masyarakat itu sendiri.