Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T22:37:08+07:00
A. Elemen Volta
Elemen Volta yaitu sejenis baterai kuno yang diciptakan oleh ilmuwan Italia Allesandro Volta. Elemen Volta terdiri dari tumpukan batang seng, kain yang direndam dalam larutan asam, dan batang tembaga secara bergantian. Elemen Volta mempunyai kelemahan, yaitu hanya dapat bekerja dalam waktu yang pendek sehingga tidak cocok untuk kehidupan sehari-hari.
Elemen Kering adalah suatu alat yang menghasilkan energi listrik dengan proses kimia. Baterai juga merupakan elemen kering primer, karena tidak dapat diisi ulang (disetrum). Dibuat pertama kali pada tahun 1866,oleh kimiawan Perancis George Leclanche.
3 4 3
2014-09-10T22:38:05+07:00
Elemen kering adalah suatu alat yang menghasilkan energi listrik dengan proses kimia, sedangkan elemen volta adalah sejenis batrei kuno yang di ciptakan oleh ilmuan italia Allesandro Volta
1 3 1