Jawabanmu

2014-03-02T13:20:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sangat menarik drama nya 
karn disitu dapat disimpulan bahwa ibu mengerti perasaan
firasat anaknya
dan sangat menyayangi anaknya

semoga membantu :)
apa yang dapat anda ambil dari film tersebut ?
bahwa ib adalah malaikat yang selalu dan dapat membntu kita dalam segala kemampuannya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T13:21:23+07:00
kita tidak boleh pantang menyerah, kita harus belajar dengan pengalaman yang pernah kita alami, tidak ada salahnya memiliki cita cita setinggi langit, kita harus berusaha jika mau mendapat apa yang kiat mau.film ini sangat menarik karena memberi contoh yang baik untuk mempunyai cita cita setinggi langit dan pantang menyerah dan mengharukan

terbaikk ya plisss