1) Gimana cara mencintai MAT?! SERIUS.
2) gimana caranya ngilangin pemalu, naikin pd.
3) udah maksud sama suatu bab dan ngerjain soal, kenapa ngerjain soal yang beda lagi pasti gak bisa? salah dimana ya?

versi kalian, sep.

2

Jawabanmu

2014-09-10T22:22:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.sering mengerjakan soal, sering bertanya ke guru
2. anggap aja km sendirian waktu kamu ngomong di depan umum
3. soalnya belajar nya itu2 aja, ga ngerjain soal lain
2014-09-10T22:24:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. pertama mesti sukain dulu gurunya, atau siapapun yang ngajarin, kalo ga bisa, minta seorang best friend lu yang bisa mat buat ngajarin
2. ngilangin malu, itu agak susah sih, cuman mesti coba kalo ada kesempatan buat nampilin dir, kalo gw sih biasa aja sekalipun tampil didepan orang banyak, anggep aja seolah-olah lu kayak cerita sama dirilu sendiri.
3. soalnya sering gak ngulang bab yang udah lewat jadi sekalinya balik ke bab lama (biasanya di ujian semesteran) jadi ga bisa karena kayak uda dilewatin, mesti sering-sering ngulang bab lama, terus sering-sering ngapalin rumusnya dengan cara unik biar inget.