Jawabanmu

2014-09-10T22:25:59+07:00
1. mencucinya dan bawa ke dokter
2. keluar ruangan untuk mencari udara segar dan bawa kedokter
3. diberi krim untuk luka bakar, apabila lukanya cukup serius bawa ke dokter
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T22:35:05+07:00
1. jangan di garuk agar tidak merata ke seluruh kulit. jika terjadi iritasi segera melakukan perawatan ke dokter / medis
2. bersihkan bulu hidung anda dengan air, karena biasanya kotoran di saring di bulu hidung, jika di bersihkan dapat meminimalisir tingkat iritasi
3. jika luka bakar segera bersihkan dengan air, jangan langsung di berikan pepsodent
1 5 1