Jawabanmu

2014-09-10T22:19:32+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T22:24:42+07:00

yang C .6 sekon  jawabannya   

Jenis gerak B =======> GLB dengan V = 10 m/s
Jenis gerak A  =======> GLBB dengan percepatan a = tan α = 10 / 3 = 3,3 m/s

Vb.t  = Voa.t + 1/2 . a.t^2
10 .t = 0 .t + 1/2 . 3,3 . t^2
10.t     = 1,65 t^2
1,65 t^2 - 10 t = 0 =========dibagi 1,65
t^2 - 6t = 0
t( t - 6 ) = 0
t = 6 sekon


semoga membantu
makasih tapi bisa kasih tau caranya gak??
kmbli kasih