Adalah belajar ketika otak sudah tenang, mengosongkan segala masalah yang ada, belajar sesantai mungkin tapi tetap serius, mendengarkan musik dll
1. santai
2. teliti
3. jgn dibikin stress
4. cari suasana yang bikin nyaman ( angin atau musik)
5. sambil menghibur diri dengan yakin aku bisa jd yg terbaik berprestasi untuk motivasi km/
6. jawab pertanyaan yg mudah
7. dibikin enjoy aja
terimakasih atas jawaban nya ...

Jawabanmu

2014-03-02T13:09:55+07:00
Santai dalam mengerjakan tugas atau pr
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T13:12:29+07:00
1. membaca doa sebelum belajar
2. selalu memperhatikan guru dengan baik
3. selalu mengerjakan apa yang diperintahkan oleh guru
4.meminta guru agar memberikan games pada saat belajar agar tidak bosan\
5.selalu serius
6.tidak membawa masalah dirumah ke sekolah
7. selalu berdoa ketika telah selesai belajar
1 5 1