Jawabanmu

2014-03-02T13:07:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pendapat saya untuk berjuang tidak putus asa
yang lain ? tolong dijelasakan yang benar ya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T13:13:21+07:00
Kita tidak boleh pantang menyerah, kita harus belajar dengan pengalaman yang pernah kita alami, tidak ada salahnya memiliki cita cita setinggi langit, kita harus berusaha jika mau mendapat apa yang kiat mau

terbaikk ya plisss
1 5 1