Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T22:00:50+07:00
1.Alur maju itu ceritanya mengarah ke depan ,tidak ke masa lalu (menceritakan hal yg sedang terjadi)
2.Mundur itu kayak flashback :v diceritakan dari belakang ke depan , misalnya hari ini kemudian kemarin dat

2.sudut pandang ,cara penulis menempatkan karakternya

3.garis besar : cerita secara keseluruhan
  • ia12
  • Gemar Membantu
2014-09-10T22:01:10+07:00
Sudut pandang dibagi menjadi;sudut pandang orang pertama menggunaka kata aku/nama sendiri.sedangkan sudut pandang orang ke 3 menggunakan dia,dsb.
1 5 1