Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T21:58:25+07:00
pandangan hidup(pancasila) = menjadi hal penting sebagai pedoman bagaimana indonesia bertingkah dan bertindak,agar tetap sesuai dengan falsafah negara.

dengan adanya pandangan hidup,bangsa indonesia dapt memiliki arah yang jelas dalam berbangsa dan bernegara.

*mohon jadikan yang terbaik^^
1 5 1
2014-09-10T21:58:39+07:00
Seperangkat ide asasi tentang manusia dan seluruh realitas yang dijadikan pedoman dan cita cita hidup