Jawabanmu

2014-09-10T21:53:10+07:00
Karena dibantu oleh siripnya
karna bentuk tubuh nya pipih,ada sirip dan ekor nya juga
makasih
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T21:54:44+07:00
karena da mempunyai sebuah gerak gaya dorong yang cocok untuk makhlup hidup di air yaitu ekor yang mempunyai selaput dan kemudi yang bagus yaitu sirip.

semoga membantu.......
maksudnya dia bukan da
oke.. makasih
sama2
yg benar karna adanya sirip/ekor