kegiatan yang dilakukan untuk mengembangkan potensi yang ada di dalam diri kita sendiri agar lebih berkembang dan lebih bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T21:51:53+07:00
Yang dimaksud dengan Pengembangan Diri merupakan kegiatan diluar mata Pelajaran sebagai bagian intergral dari kurikulum sekolah yang dilakukan melalui kegiatan pelayanan konseling / ekstrakurikuler.
2 5 2
2014-09-10T22:13:56+07:00
Kegiatan yg dilakukan untuk memeriksa bakat kita