Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T21:50:20+07:00
Karena otot yang tidak biasa direnggangkan sehingga menjadi pegal sama halnya dengan orang yang tidak pernah olahraga namun tiba tiba melakukannya akan menimbulkan rasa pegal atau otot yang kaku menjadi tertarik
karena urat saraf tidak pernah di gerakkan
2014-09-10T21:53:27+07:00
Karena otot yang tidak terbiasa dengan kerja keras,dan tidak memiliki bannyak waktu istirahat

1 3 1