Jawabanmu

2014-09-10T21:44:47+07:00
Seni rupa 3 dimensi adalah karya seni yang memiliki ukuran panjang, lebar, dan tinggi (Volume), dapat dilihat dari berbagai arah. Contoh: Patung
Seni rupa 2 dimensi adalah karya seni yang memiliki ukuran panjang dan lebar saja, dapat dilihat dari satu sisi. Contoh: Lukisan
kalau ciri 3 di mensi
Memiliki ukuran panjang, lebar dan tingg.
Dapat dilihat dari berbagai arah
Menempati ruang
makasih ya
Sama-sama
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T21:45:34+07:00
Karya seni 3 dimensi: karya seni yang mempunyai panjang,lebar ,tinggi dan dpt dilihat dari segala arah
karya seni 2 dimensi: karya seni yang hanya mempunyai ukuran panjang dan lebar
1 5 1