Jawabanmu

2014-03-02T12:48:26+07:00
Mungkin agar pembawaannya lebih enak didengar , dan yang disampaikan lebih mudah dipahami oleh pendengarnya.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T12:49:36+07:00
Karena agar ceramah yang kita sampaikan tidak membuat bosan yang mendengar dan tidak terkesan monoton. kemudian agar cara kita berdakwah bisa membuat pendengar melakukan dan mengamalkan sesuai ceramah yang diajarkan
1 5 1